Review Buku Harley Quin : Terperangkap (Lost Contact)

Judul : Terperangkap (Close Contact)
Penulis : Lori Foster
No. ISBN: 9786020619200
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit : November - 2018
Tebal : 448 hal
Kategori : Roman Harley Quin

🍀🍀🍀

Blurb :

Miles Dartman masih dibayang-bayangi sosok Maxi Nevar setelah beberapa malam yang tak terlupakan. Ia tak mengira akan bertemu lagi dengan wanita itu sampai ia disewa sebagai pengawal pribadi, tak lain dan tak bukan oleh Maxi sendiri. Miles rela melakukan apa pun demi keselamatan wanita itu, asal ia mendapat satu hal dari Maxi: rasa percaya.

Sayangnya, membuka diri tak mudah bagi Maxi yang hidupnya rumit. Setelah kehilangan ibu dan neneknya, serta dikhianati tunangannya, ia hanya ingin membuktikan setidaknya ia mampu mengelola peternakan warisan sang nenek. Tetapi dengan ancaman bahaya dan kejadian aneh yang menimpanya di sana, sekali lagi ia terseret ke dalam kekacauan.

Namun kini Miles di sisinya, dan Maxi bertekad mengatasi segalanya. Dan mungkin memberi hubungan mereka kesempatan kedua.

Overall novel ini menurutku cukup menarik pada bagian misteri, di mana Maxi diteror oleh seseorang yang tak diketahui. Membius dan meletakkan tubuhnya jauh dari rumahnya. Awalnya aku mengira novel ini akan ada masalah horor atau semacamnya. Namun, tak disangka ternyata itu semua dilakukan oleh seseorang yang tak pernah diduga. Dan alasannya, demi mendapatkan properti yang diwariskan pada Maxi.

Buku ini diperuntukkan pada usia 21+ 

#kmc9 #ngereadkuy  #reviewbuku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mari Membuang Sampah Pada Tempatnya!

Review Buku Adonis (berhenti mencintaiku dalam diam)

Review Burn Your Bridges